top of page

7 langkah untuk membantu SMBs Leader memilih solusi manajemen bisnis yang tepat

Dengan banyaknya solusi manajemen bisnis dan ERP yang tersedia di pasaran, memilih yang tepat untuk perusahaan Anda bisa tampak seperti tugas yang menakutkan—tetapi tidak harus demikian. Melalui serangkaian langkah yang mudah dinavigasi, E.M.P.O.W.E.R. proses memberikan panduan yang diperlukan untuk memindahkan bisnis Anda dari membayangkan menjadi mewujudkan hasil dengan solusi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


E - Step 1

Envisioning digital transformation

Tentukan dan prioritaskan strategi digitalisasi Anda, identifikasi masalah yang ingin Anda atasi dan hasil bisnis apa yang ingin Anda capai. Luangkan waktu untuk mempertimbangkan dampak yang dapat ditawarkan oleh cloud ERP di seluruh bisnis Anda.


M - Step 2

Managing change

Setelah strategi Anda diuraikan, penting untuk menetapkan sponsor eksekutif dan dengan jelas mengartikulasikan peran dan tanggung jawab untuk proyek tersebut. Pastikan setiap anggota tim mengetahui peran mereka, memahami strategi, dan tahu bagaimana memulai perubahan dalam proses.


P - Step 3

Partner selection

Mulai membuat daftar pendek dan membandingkan vendor di awal proses pembelian Anda. Mitra yang tepat akan membantu Anda memaksimalkan proses transformasi digital Anda dan memastikan pertumbuhan berkelanjutan di masa depan seiring dengan perkembangan teknologi dan organisasi Anda. Lihat microsoft partner


O - Step 4

Outcome mapping

ERP modern menyediakan berbagai kemampuan di banyak lini bisnis dan fungsi. Mengidentifikasi hasil bisnis dan proses yang akan menentukan kesuksesan akan membantu Anda memetakan kemampuan penting yang penting dalam mendukung hasil yang Anda inginkan.


W - Step 5

Writing a business case

Manfaatkan pekerjaan yang diselesaikan pada langkah sebelumnya untuk membangun kasus perubahan yang menarik, dengan mempertimbangkan dampak bisnis dan teknologi, menghitung laba atas investasi (ROI) dan manfaat finansial, serta menetapkan garis waktu dan rencana untuk implementasi.


E - Step 6

Embracing digitalization

Mempercepat kelincahan organisasi membutuhkan perhatian di lima dimensi: strategi, struktur, proses, orang, dan teknologi. Bantu organisasi Anda melihat nilai dalam transformasi bisnis Anda dengan menciptakan pengalaman yang imersif di seluruh lima dimensi


R - Step 7

Realizing results

Sistem manajemen bisnis modern menyediakan berbagai kemampuan di banyak lini bisnis dan fungsi. Mengidentifikasi hasil bisnis dan proses yang akan menentukan kesuksesan akan membantu Anda memetakan kemampuan penting yang penting dalam mendukung hasil yang Anda inginkan.

39 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Kommentare


bottom of page