Digital messaging baru untuk meningkatkan fitur omnichannel di Microsoft Dynamics Customer Service

Digital messaging baru untuk meningkatkan fitur omnichannel di Microsoft Dynamics Customer Service. Dengan digital messaging, Anda dapat lebih lanjut mengoptimalkan contact center untuk memberikan yang terbaik, customer service yang lebih personal untuk semua channel yang digunakan. Menggabungkan berbagai add-on digital kedalam satu sistem yang end to end, digital messaging memberikan opsi yang lebih luas untuk melihat bagaimana kalian berinteraksi dengan pelanggan.


- Chat untuk Dynamics 365 Customer Service

- SMS

- Integrasi Microsoft Bot Framework

- Facebook Messenger


Selain penambahan untuk engagement channel, juga terdapat penambahan pelacakan sentimen yang real-time, yang sekarang mendukung lebih dari 40 bahasa. Juga untuk dukungan eskalasi yang mulus, perpindahan dari bot ke live dengan agen yang menerima konteks lengkap dari percakapan yang ada, sehingga pelanggan tidak perlu mengulangi informasi yang telah mereka bagikan. Ditambah, akses untuk channel masa depan antar omnichannel untuk Microsoft Dynamics 365 Customer Service.

Microsoft Dynamics 365 Customer Service

Saluran pilihan

Omnichannel untuk Microsoft Dynamics 365 Customer Service sangat bisa dikonfigurasi, interface yang sangat memungkinkan produktivitas secara maksimal. Ini memberikan identifikasi pelanggan yang lebih kontekstual, notifikasi yang real-time, komunikasi yang terintegrasi, dan alat produktivitas untuk agen CS, termasuk integrasi basis pengetahuan, pencarian, dan pembuatan kasus. Dengan penawaran perpesanan digital baru kami, pelanggan dapat menghubungi organisasi support melalui saluran pilihan mereka, sementara secara bersamaan melengkapi agen dengan pandangan nyata 360 derajat dari perjalanan pelanggan dan alat yang diperlukan untuk memberikan resolusi cepat yang konsisten di semua saluran engagement.


Di Microsoft, kami berinvestasi dalam layanan pelanggan untuk memungkinkan Anda secara konsisten memberikan layanan pelanggan kelas dunia. Dari alat produktivitas agen hingga aplikasi yang mendukung AI, kami berinovasi untuk membantu Anda mendapatkan pelanggan seumur hidup. Dengan kemampuan omnichannel terbaru kami yang tersedia melalui penawaran perpesanan digital baru kami, pelanggan dapat menerima dukungan yang disesuaikan dan dipersonalisasi yang mereka harapkan di sejumlah saluran dan agen. Untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak, kalian bisa mengunjungi halaman Microsoft Dynamics 365 Customer Service.

PT WAHANA CIPTASINATRIA

Jakarta Office
Sarinah - Thamrin Building 11th Floor, Suite #1101MH Thamrin Street Kav.11, Central Jakarta
(021) 3192 5586
(021) 3192 5587
(021) 3983 3452

Surabaya Office
Graha SA Building 6th Floor, Suite #609 Raya Gubeng
Number 19-21 Surabaya 60281, Indonesia
(031) 503 1779 
(031) 503 1729

Product

Solution

PT WAHANA CIPTASINATRIA © 2017. Copyright WCS are registered