top of page
Memprediksi dan bertindak atas gangguan secara real-time
Gunakan kecerdasan dari modul berita di Microsoft Supply Chain Center, yang tersedia bagi pelanggan Dynamics 365 Supply Chain Management, untuk menandai potensi gangguan pada proses utama dan meninjau email kontekstual yang dihasilkan AI kepada pemasok untuk tindakan cepat.
Tantangan
-
Rendahnya visibilitas terhadap kekuatan makro yang dapat mengganggu proses rantai pasokan dan menyebabkan biaya lebih tinggi.
-
Menyusun pesan kepada pemasok membutuhkan waktu yang berharga, sehingga meningkatkan risiko gangguan.
Dengan Copilot di Microsoft Supply Chain Center
-
Memprediksi dan bertindak berdasarkan risiko.
-
Email kontekstual ditujukan ke kontak yang tepat dengan semua detail yang benar.
-
Meningkatkan produktivitas dan menghemat waktu.
Menyederhanakan manajemen perubahan pesanan pembelian untuk tim pengadaan
Dengan co-pilot, Dynamics 365 Supply Chain Management memberdayakan profesional pengadaan untuk secara efisien menangani respons dan perubahan pesanan pembelian dalam skala besar serta menilai dampak dan risiko untuk membantu mengoptimalkan keputusan pengadaan.
Tantangan
-
Petugas pengadaan menerima tanggapan dalam jumlah besar terhadap pesanan pembelian yang seringkali memerlukan perubahan pada jumlah pesanan, tanggal pengiriman, atau produk yang dikirimkan.
Dengan Copilot di Dynamics 365 Supply Chain Management
-
Tangani respons dan perubahan pesanan pembelian secara efisien dalam skala besar dan nilai dampak serta risikonya untuk mengoptimalkan keputusan pengadaan.
-
Identifikasi dengan cepat potensi dampak dan tindakan berdasarkan respons, gunakan bahasa alami untuk meminta ringkasan perubahan yang terjadi di seluruh pesanan pembelian, dan gali lebih dalam dengan pertanyaan yang tajam.
-
Sesuaikan rencana pengadaan mereka dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan mitra.
Copilot di Dynamics 365 Supply Chain Management
Microsoft Copilot adalah asisten bertenaga AI yang terintegrasi langsung ke Dynamics 365, termasuk modul Supply Chain Management (SCM).
-
Proactive Insights and Guidance: Copilot menganalisis data dan mengidentifikasi potensi gangguan dalam rantai pasokan untuk secara proaktif memberikan rekomendasi dan saran tindakan terbaik berikutnya langsung dalam antarmuka SCM.
-
Conversational Assistance: Anda dapat mengajukan pertanyaan tentang pesanan pembelian, tingkat inventaris, atau analitik, dan Copilot akan memberikan ringkasan, visualisasi data, dan bahkan menyarankan solusi.
-
Actionable Recommendations: Copilot dapat menyarankan pemasok alternatif ketika menghadapi kekurangan atau mengotomatiskan tugas untuk menghemat waktu Anda.
Prediksi dan tindakan yang lebih baik terhadap gangguan pada pemasok, cuaca, dan geografi
Ingin meningkatkan perangkat lunak untuk Sales Anda ke Dynamics 365 Sales Copilot? Coba lihat PT Wahana Ciptasinatria. Tim profesional kami yang berpengalaman akan memastikan transisi yang lancar, memberi Anda teknologi dan fitur terbaru untuk meningkatkan proses penjualan Anda.
Hemat waktu membuat email pelanggan yang menarik
Percepat kesepakatan dengan balasan email yang dibantu AI, mulai dari permintaan informasi hingga proposal.
Tantangan
-
+66% hari penjual dikhususkan untuk mengelola email
-
Tanggapan email berulang-ulang disusun dari awal
-
Waktu yang dihabiskan untuk menelusuri email, obrolan, dan dokumen untuk detail spesifik akun
Dengan Copilot di Microsoft Viva Sales
-
Konten email yang dihasilkan AI meniru gaya, pesan, dan nada email eksklusif
-
Mengintegrasikan detail khusus, mulai dari harga hingga promosi
-
Pilih kategori tanggapan yang telah ditentukan sebelumnya atau teks khusus berdasarkan kata kunci dan topik
Produk WCS
Dibangun berdasarkan arsitektur yang tepat dan disesuaikan dengan perusahaan Indonesia
Services
Implementation
Business Analytics
Cloud Service
Software Upgrade
Support and Maintenance
Networking
bottom of page